Monday 17 September 2018

Tempat-Tempat Wisata di Bekasi Yang Satu Ini Jangan Pernah Kamu Lewatkan Jika Sedang Berada di Bekasi

Tempat-Tempat Wisata di Bekasi Yang Satu Ini Jangan Pernah Kamu Lewatkan Jika Sedang Berada di Bekasi


1. Pantai Muara Gembong
Kecamatan Muara Gembong di Bekasi menaruh macam pesona wisata pantai yang indah serta jadi pilihan tujuan wisata di Bekasi yang perlu didatangi. Pantai Muara Gembong ialah diantaranya. Pantai ini bisa dibuka lewat jalan tol Jakarta-Cikampek serta lewat Jalan Raya Karang Sartia sampai terusan Jalan Raya Muara Gembong. Pantai Muara Gembong ialah tempat wisata yang diunggulkan di Kecamatan Muara Gembong. Kamu akan disajikan panorama rimba bakau waktu menyambangi ruang pantai. Beragam macam fauna seperti burung-burung lokal serta lutung hitam juga jadi daya tarik wisata pantai.
Pengelola Pantai Muara Gembong tawarkan harga paket wisata sebesar Rp70.000,00 untuk 4-5 orang pengunjung. Dengan paket wisata itu, Kamu bisa nikmati keindahan pantai serta rimba bakau yang mengitarinya dengan memakai sampan.

2. Pantai Muara Beting 
Pantai Muara Beting ialah pantai awal yang bisa didapati waktu Kamu bertandang ke Kecamatan Muara Gembong. Tempat pantai ada dalam kompleks wisata yang sama juga dengan Pasar Muara Gembong, berjarak seputar 48 km dari pusat kota Bekasi. Pantai ini jadi salah satunya tujuan wisata favorite di Bekasi yang pas Kamu datangi bersama dengan rekan-rekan serta keluarga. Daerah seputar pantai ditumbuhi dengan pohon-pohon bakau diatas tempat seluas 7 hektare. Di seputar pantai juga ada deretan rumah makan yang jual bermacam macam kuliner ciri khas nusantara. Sarana di Pantai Muara Beting juga termasuk cukuplah komplet dengan kamar ubah serta lokasi parkir yang ideal.
Pantai Muara Beting di buka saat 24 jam sehari-harinya. Agar bisa masuk ke ruang wisata, Kamu cuma diwajibkan untuk membayar cost parkir. Akan tetapi, bila Kamu ingin berperahu, Kamu dapat menyewa perahu seharga Rp20.000,00.

3. Pantai Muara Bendera 
Pantai lainnya yang ada di kompleks wisata Pantai Muara Gembong ialah Pantai Muara Bendera. Pantai ini tawarkan daya tarik panorama laut komplet dengan bermacam macam satwa bawah laut.  Pantai Muara Bendera masuk ke lokasi migrasi burung-burung laut dari Laut Cina Selatan. Tempat pantai di buka sehari-hari saat 24 jam. Akan tetapi, supaya bisa nikmati panorama indah waktu burung-burung laut bermigrasi, Kamu dianjurkan untuk berkunjung ke pantai pada bulan September serta Februari.

4. Pantai Mekar 
Pantai ke empat serta paling akhir yang ada di lokasi tempat wisata pantai Kecamatan Muara Gembong ialah Pantai Mekar. Pantai ini letaknya sangat dekat dengan muara sungai. Sarana wisata yang di tawarkan di tempat ini ialah perahu nelayan yang bisa disewa dengan rata-rata harga Rp20.000,00-Rp25.000,00. Ada juga beberapa gazebo unik di dalam laut yang diketahui dengan nama Villa Joglo. Kamu bisa memakai gazebo untuk bersantai nikmati panorama laut, juga rasakan pengalaman memancing di dalam laut.

5. Kolam Renang Taman Keinginan Baru 
Kolam Renang Taman Keinginan Baru ada di Jalan Taman Keinginan Baru, Pejuang, Medan Satria. Ada tiga kolam yang ditujukan buat pengunjung anak-anak, remaja serta dewasa. Semasing kolam diperlengkapi seluncuran serta perosotan air dengan ketinggian berlainan. Ada juga wahana Ember Tumpah sebagai daya tarik utama obyek wisata ini. Ruang wisata kolam renang diperlengkapi kantin yang jual bermacam minuman dan makanan. Pengelola juga menyiapkan peralatan renang seperti kaca mata renang, pelampung serta papan seluncuran yang bisa disewa.
Di buka pada jam 07.00-19.00, harga ticket Kolam Renang Taman Keinginan Baru ialah Rp15.000,00 pada hari Senin-Jumat, dan Rp25.000,00 pada hari Sabtu-Minggu serta hari libur nasional. Kamu bisa nikmati bermain air sepuasnya bersama dengan keluarga di tempat wisata ini.