Monday 17 September 2018

Harga Ticket Masuk Go Wet Waterpark

Harga Ticket Masuk Go Wet Waterpark


Beraktivitas harian terus-menerus sehari-hari tentu saja akan membuat tubuh capek serta semangat alami penurunan, salah satunya perihal yang dapat dikerjakan untuk kembalikan semangat yakni dengan refresing ke beberapa tempat wisata. Sebetulnya banyak obyek wisata sebagai pilihan untuk liburan, akan tetapi umumnya penduduk suka pada tempat wisata yang memiliki kandungan unsur air seperti pantai, air terjun, waterpark, waterboom serta yang lain. Ngomong-ngomong masalah obyek wisata air, aku menjadi ingat jika di kota bekasi ada tempat hiburan air bernama Go! Wet Waterpark yang disebut tempat permianan air sengit dengan beberapa wahana permainan serta sarana menarik.

Go wet waterpark sendiri ada di alamat Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Bekasi, Jawa Barat, yang didalamnya ada beragam macam wahana permainan dan sarana yang dapat dipakai sepuasnya oleh pengunjung. Dengan ada jumlahnya wahana yang disiapkan pasti dapat dipakai untuk menghilangkan perasaan capek serta kembalikan semangat yang sudah sempat kendor, ditambah lagi wahana yang di tawarkan bisa dipakai oleh semua pengunjung baik itu anak-anak ataupun orang dewasa hingga semua pengunjung yang ada dari sana bisa bersenang-senang sepuasnya.

Seperti yang telah dibicarakan di atas, go wet waterpark mempunyai macam permainan air yang dapat dicoba oleh pengunjung seperti Go! Splash, Go! Boomer, Go! Fun, Go! Play, Go! Round, Go! Spray, Go! Wave, Go! Fast, Go! Flash, Go! Speed, Go! Sprint, Go! Sport, Go! Lazy, Go! Rewrite serta Go! Twist. Nah dengan ada jumlahnya pilihan permainan pasti berlibur ke waterpark ini akan makin menyenangkan ditambah lagi dari sana juga disiapkan beberapa sarana yang dapat dipakai oleh pengunjung seperti Lobi, Konter Ticket, Toko Souvenir, Kedai Kopi, Ruang Makan Loker, Shower, Toilet, Musholla, Lobi Toilet, Ruangan P3K, Kantor Pengelola, Stan Jajanan, Gazebo, Parkir Mobil Parkir Motor, Jalan Masuk, Jalan Keluar, Ruang Kumpul serta yang lain.

Nah karenanya ada beberapa wahana serta sarana pasti membuat penduduk tertarik untuk berkunjung ke waterpark yang satu ini, akan tetapi sebelum berkunjung ke waterpark ini semestinya butuh tahu harga ticket masuk go! wet waterpark bekasi supaya dapat menyiapkan prakiraan cost yang di keluarkan untuk liburan ke sana. Untuk dapat nikmati semua wahana serta sarana yang di tawarkan tentu saja pengunjung butuh membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk go wet waterpark grand wisata bekasi bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Go Wet Waterpark Bekasi 

Kategori Weekday (Senin-Jumat) Weekend (Sabtu, Minggu, Berlibur, High Season)
Dewasa             Rp 150.000                                          Rp 225.000
Anak-anak     Rp 100.000                                          Rp 175.000
*Harga Bisa Beralih Sewaktu-waktu

Jam operasional atau jam membuka go wet waterpark di buka sehari-hari jam 10.30 – 18.30 WIB untuk hari Senin s/d Jumat serta jam 09.00 – 20.00 WIB untuk hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur Nasional.