Monday 17 September 2018

Harga Ticket Masuk Waterboom Cikarang

Harga Ticket Masuk Waterboom Cikarang


Buat anda penduduk Bekasi atau sekelilingnya tak perlu bingung mencari tempat untuk liburan sebab dari sana ada tempat wisata menarik yang dapat jadi pilihan untuk liburan bersama dengan keluarga atau kerabat yakni Waterboom Lippo Cikarang yang disebut satu tempat permainan air yang menyiapkan beberapa wahana serta sarana menarik serta sengit hingga dapat jadi fasilitas untuk melepas capek sesudah capek melakukan kegiatan yang demikian padat.

Waterboom yang ada di alamat Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini banyak didatangi oleh penduduk seputar bahkan juga sampai luar kota sebab ide yang didatangkan memiliki nuansa pulau Bali hingga beberapa interior serta eksterior tampak seperti pulau dewata, diluar itu dari sana juga mendatangkan beberapa wahana menarik seperti kolam ceria, Hilly Forest atau bukit rimbun, lorong penyu, prosot tebing, kapal siba terompah, rata-rata pusing-pusing, jeram berang-berang, aqua spa, keong kompyang, perosotan buntung, ember tumpah, arus berontak, buai apung, eco friendly garden, fish terapi, pita debar-debar, pita gurita, rumah ban, basket 3 on 3, serta gentong gebyur.

Tidak hanya beberapa wahana yang di tawarkan dari sana juga dilengkap dengan beberapa sarana untuk mensupport kenyamanan pengunjung waktu ada dari sana seperti Food court, Resto, Cafe, Toilet, Griya Ubah untuk Pria serta Wanita, gazebo, sampai sarana penginapan yang dinamakan d’Cabin. Wahana serta sarana yang didatangkan tentu saja bisa di nikmati semua pengunjung baik anak-anak sampai orang dewasa hingga tidak perlu kawatir buat orangtua yang mengantarkan anaknya ke sana sebab dari sana beberapa orang dewasa juga dapat coba wahana sengit yang ada dari sana. Buat anda yang tertarik ingin coba apa wahana yang berada di waterboom cikarang karena itu langsung hadir ke sana akan tetapi sebelum dapat coba permainan yang ada tentu saja anda butuh beli ticket masuknya, nah karena itu semestinya anda butuh tahu harga ticket masuk waterboom cikarang sebab dengan tahu harga ticket itu anda bisa menyiapkan cost yang akan dipakai untuk bertandang ke waterboom itu.

Bila anda ingin pergi ke waterboom cikarang serta nikmati wahana serta sarana yang disiapkan karena itu awal mulanya anda butuh membayar harga ticket yang telah dipastikan oleh pihak pengelola, mengenai harga ticket masuk waterboom lippo cikarang bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Waterboom Lippo Cikarang 

Kategori                                                             Harga (Rp.)
Weekday (Senin-Jumat)                                      Rp 60.000
Weekend (Sabtu, Minggu serta Hari Libur)      Rp 95.000
*Harga bisa beralih sewaktu-waktu

Jam operasional atau jam membuka waterboom cikarang di buka sehari-hari mulai jam 09.00-17.00 WIB pada hari Senin s/d Jumat serta jam 08.00-18.00 WIB pada hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur Nasional.
Demikian info mengenai kumpulan harga ticket masuk waterboom cikarang, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.infodan janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata