Monday 17 September 2018

5 Tempat Wisata Ai Di Bekasi Terbaru Dan Paling Hits

5 Tempat Wisata Ai Di Bekasi Terbaru Dan Paling Hits


1. Go!Wet Waterpark 
Go!Wet Waterpark ialah salah satunya waterpark terluas di Indonesia. Tempatnya ada di lokasi kompleks perumahan Grand Wisata Bekasi, persisnya di Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan. Dengan luas ruang sampai 7,5 hektare, Go!Wet Waterpark mempunyai belasan wahana permainan air serta lebih dari dua puluh seluncuran air yang mengagumkan. Tempat wisata ini bisa dijangkau dari tol Jakarta-Cikampek dengan begitu gampang. Sesudah pintu gerbang tol timur Bekasi, ada gerbang tol spesial Tambun Selatan yang bisa dipakai untuk ke arah kompleks Grand Wisata tempat Go!Wet Waterpark ada. Di Go!Waterpark Grand Wisata, Kamu bisa rasakan sensasi bersantai diatas air di ajang Go!Lazy, berenang dalam kolam berombak buatan di ajang Go!Wave, atau bermain dalam semprotan air di wahana Go!Splash.
Go!Wet Waterpark membuka sehari-hari kerja pada jam 10.30-18.30 WIB serta 09.00-20.00 WIB diakhir minggu. Ticket masuk pada hari kerja untuk dewasa ialah Rp150.000,00 serta Rp100.000,00 untuk anak-anak. Diakhir minggu serta hari libur nasional, harga tiketnya jadi Rp225.000,00 untuk dewasa serta Rp175.000,00 untuk anak-anak.

2. Venetian Water Carnaval 
Venetian Water Carnaval ialah salah satunya tujuan wisata di Bekasi yang pas Kamu datangi bersama dengan keluarga. Ajang waterboom ini berada di lokasi Tambun Utara, persisnya di Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Jalan Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, Karangsatria. Venetian Water Carnaval berjarak seputar 15 menit dari pusat kota Bekasi. Buat Kamu yang berasal di luar bekasi, Kamu dapat memakai kendaraan roda empat dari tol Lingkar Luar Timur serta keluar dari tol Bekasi Timur. Tempat wisata bisa ditempuh seputar 30 menit sesudah dari gerbang tol. Topik serta nuansa ajang wisata yang unik di tawarkan oleh Venetian Water Carnaval. Demikian masuk ajang, Kamu akan dibawa untuk rasakan situasi karnaval ciri khas negeri pizza, Italia. Pintu gerbang dan semua wahana yang disiapkan dibikin dengan topik karnaval yang meriah hingga akan memberikan pengalaman berwisata baru yang sengit.
Cost masuknya juga relatif murah, yaitu Rp20.000,00 pada hari Senin-Jumat dan Rp50.000,00 pada hari libur. Harga ticket laku untuk pengunjung dewasa serta anak-anak yang tinggi badannya diatas 80 cm. Venetian Water Carnaval di buka sehari-hari dari jam 08.00-18.00 WIB.

3. Fun Park Waterboom 
Berada di Jalan Raya Bantar Gebang, Setu, Cimuning Raya, Fun Park Waterboom yang mempunyai empat kolam renang dengan ukuran serta kedalaman berlainan pas didatangi oleh pengunjung dari semua umur. Kolam awal yang umumnya dipakai oleh orang dewasa mempunyai kedalaman air pada 120-150 cm. Kolam ke-2, dengan kedalaman 50 cm dan dua buah perosotan yang tingginya semasing 2 mtr. serta 3 mtr., pas untuk anak-anak berumur 10-15 tahun. Kolam ke-3 serta ke empat dikhususkan menjadi wahana bermain anak-anak yang lebih kecil. Kolam ke-3 cuma mempunyai kedalaman air 20 cm, sesaat kedalaman air di kolam ke empat ialah 30 cm. Ke-2 tempat kolam ini diperlengkapi beberapa pernik permainan, seperti air mancur berupa jamur serta istana mini bersama perosotan air yang tidaklah terlalu tinggi.
Harga ticket masuk Fun Park Waterboom begitu dapat dijangkau. Pada hari kerja, tiketnya sebesar Rp15.000,00, sedang pada hari libur harga nya jadi Rp20.000,00. Tempat wisata ini membuka sehari-hari pada jam 07.30 WIB – 18.00 WIB. Fun Park Waterboom berjarak seputar 50 m dari pintu gerbang perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), serta ada di samping kanan jalan sesudah gapura perumahan.

4. WaterBoom Lippo Cikarang 
Wahana permainan air yang berada di Jalan Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cibatu ini dibuat dengan nuansa Pulau Dewata, Bali. Ada beberapa patung serta pondok yang dihiasi frangipani, hiasan bunga ciri khas Bali. Daya tarik yang lain dari tempat wisata ini ialah perosotan spiral untuk anak-anak. Diluar itu, kolam renang anak-anak diperlengkapi juga dengan dekorasi unik seperti kapal membajak laut serta air mancur. Buat Kamu yang ingin bersantai serta beri kesegaran tubuh, Kamu bisa coba sarana kolam therapy ikan.
Ticket masuknya dihargai sebesar Rp60.000,00 pada hari Senin-Jumat, serta Rp95.000,00 diakhir minggu. Waterboom Lippo Cikarang beroperasi dari jam 09.00-18.00 WIB. Spesial hari libur, tempat wisata di buka lebih awal pada jam 08.00 WIB. Kamu bisa terhubung tempat wisata ini lewat tol Cikampek serta keluar dari pintu tol Cikarang Barat. Waterboom Lippo Cikarang berjarak seputar 10 km dari pintu tol.

5. Columbus Waterpark 
Satu lagi ajang rekreasi air di Bekasi yang mengangkat topik spesial untuk wahana permainan yang disiapkan. Seperti namanya, Columbus Waterpark tawarkan ide lautan serta penelusuran dan pelayaran samudra seperti yang sempat dikerjakan oleh penemu benua Amerika—Columbus—di waktu lampau. Tiruan Kapal Laut Santa Maria akan menyongsong Kamu demikian masuk gerbang utama Columbus Waterpark. Kapal laut yang dipakai Columbus untuk menelusuri samudra ini berisi biografi Columbus, histori pelayarannya bersama beberapa tempat yang sempat disinggahi oleh sang penjelajah. Wahana yang ada didalam Columbus Waterpark termasuk sangatlah komplet. Di samping ajang permainan air yang diperlengkapi seluncuran serta kolam-kolam bertopik Kepulauan Bahama, tempat wisata ini dapat diperlengkapi ajang outbound serta flying fox. Columbus Waterpark ada di lokasi Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya. Tempatnya bisa dibuka lewat jalan tol Jakarta-Cikampek. Jalan Mustika Jaya bisa dibuka sesudah Kamu melalui pintu tol Bekasi.
Columbus Waterpark di buka sehari-hari pada jam 08.00-18.00 WIB. Pada hari Senin-Jumat, harga ticket masuknya ialah Rp40.000,00 untuk dewasa serta Rp30.000,00 untuk anak-anak. Sesaat pada hari Sabtu-Minggu serta hari libur, tiketnya jadi Rp65.000,00 untuk dewasa serta Rp55.000,00 untuk anak-anak. Bila hadir bersama dengan rombongan, Kamu dapat memperoleh potongan harga sekitar 20-25%.

Itu penjelasan tentang 5 obyek wisata Air di Bekasi yang perlu Kamu datangi. Mudah-mudahan penjelasan yang dikasihkan bisa jadi rujukan buat Kamu yang ingin bertandang ke kota ini.