Monday 17 September 2018

Harga Ticket Masuk Columbus Waterpark

Harga Ticket Masuk Columbus Waterpark


Lokasi untuk berlibur jadi salah satunya tempat yang banyak dicari serta didatangi oleh penduduk untuk bersenang-senang atau untuk sekedar melepas capek sesudah capek melakukan semua kegiatan harian yang kuras tenaga serta fikiran, salah satunya tempat wisata sebagai arah favorite beberapa penduduk ialah tempat permainan air atau seringkali dimaksud waterpark, sekarang ini telah terdapat beberapa waterpark yang ada di beberapa kota di Indonesia diantaranya ialah kota bekasi yang ada tempat bermain air bernama Columbus Waterpark.

Columbus waterpark sendiri adalah salah satunya objek permainan air di bekasi yang ada di alamat Mutiara Gading Team, Mustika Jaya, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini jadi salah satunya arah favorite untuk liburan penduduk seputar bahkan juga kota lainnya sebab dari sana ada beberapa wahana permaninan menarik yang dapat dipakai oleh semua pengunjung baik itu anak-anak ataupun orang dewasa hingga semua yang ada dari sana bisa bersenang-senang sepuasnya, diluar itu dari sana juga disiapkan sarana yang dapat dipakai pengunjung menjadi pendukung kenyamanan waktu ada dari sana.

Karenanya ada beberapa wahana serta sarana yang di tawarkan tentu saja pengunjung dapat coba salah satunya atau bahkan juga semua wahana yang ada dari sana, mengenai wahana yang ada dari sana seperti Flying Fox, Outbound Ruang, Seluncur Ruang, Carribean Island, De Bahama Pool, De Puerto Pool, Beach Volley, De Magma, Cristopher Columbus-Santa Maria Ship, Euro Bungee serta yang lain. Tidak hanya wahana itu ada juga sarana yang dapat dipakai pengunjung seperti Entrance, Lobby, ticketing pembelian ticket, Changing room untuk ubah pakaian, Locker, Toilet, Gazebo untuk istirahat pengunjung serta yang lain.

Nah sesudah tahu beberapa wahana permainan serta sarana yang ada di columbus waterpark tentu saja anda akan ingin tahu jika belumlah mencobanya, agar bisa menikmatinya tentu saja anda tinggal pergi berkunjung ke tempat itu akan tetapi sebelum itu semestinya anda butuh tahu harga ticket masuk columbus waterpark karena dengan tahu harga ticket itu anda bisa menyiapkan biaya yang kira-kira dibutuhkan untuk pergi ke sana. Sebelum dapat nikmati wahana serta sarana yang sudah disuguhi karena itu pengunjung awal mulanya mesti membayar ticket masuk yang sudah dipastikan oleh pihak pengelola, di bawah ini adalah harga ticket masuk columbus waterpark bekasi.

Harga Ticket Columbus Waterpark Bekasi 

Weekday (Senin s/d Jumat)           Harga (Rp.)
Dewasa                                             40.000
Anak-anak                                     30.000
Weekend (Sabtu s/d Minggu)           Harga (Rp.)
Dewasa                                             65.000
Anak-anak                                     60.000

Jam operasional atau jam membuka columbus waterpark di buka sehari-hari dari hari senin s/d minggu mulai jam 08.00-18.00 WIB, dengan dibukanya sehari-hari karena itu pengunjung dapat pilih waktu yang pas untuk bertandang ke waterpark yang satu ini.

Demikian info mengenai harga ticket masuk columbus waterpark, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.