Monday 17 September 2018

Inilah Tempat-Tempat Wisata Di Bekasi Paling Rekomendasi Di Kunjungi Pada Saat Musim Liburan Tiba

Inilah Tempat-Tempat Wisata Di Bekasi Paling Rekomendasi Di Kunjungi Pada Saat Musim Liburan Tiba



1. Wisata Rumah Pohon Jatiasih
Rumah Pohon Jatiasih ialah tempat wisata keluarga di Bekasi yang tawarkan ide keasrian alam. Didalam ruang wisata, Kamu akan dimanjakan dengan rindangnya pohon-pohon, dan segarnya situasi danau yang dipakai menjadi tempat pemancingan. Seperti namanya, ditempat ini dapat ada rumah-rumah pohon yang meningkatkan kesan-kesan alami.Tidak hanya bersantai dalam nuansa alami, Kamu serta keluarga bisa nikmati bermacam wahana permainan alam yang menyenangkan. Beberapa permainan outbond untuk anak-anak ada di ruang wisata. Orang dewasa dapat juga mengendarai motor ATV di trek berlumpur atau memancing di danau.Semua wahana yang disiapkan bisa di nikmati di harga dapat dijangkau. Wahana flying fox serta wall climbing dihargai sebesar Rp25.000,00, ATV sebesar Rp40.000,00 serta pemancingan ikan dihargai Rp10.000,00. Ada juga harga paket full outbound sebesar Rp70.000,00 serta mini outbound di harga Rp50.000,00.
Rumah Pohon Jatiasih berada di Jalan Raya Parpostel. Kamu bisa mencapai tempatnya lewat pintu tol Jatiasih, lantas melanjutkan perjalanan sampai Bundaran Komsen serta ke arah perumahan Villa Nusa Indah sampai hingga di tempat wisata.

2. Danau Marakas
Danau ini ada di kompleks Perumahan Pesona Ungu, Jalan Sejahtera, Bahagia, Babelan, Bekasi. Danau Marakas adalah danau buatan yang dibuat oleh pengembang perumahan Pondok Ungu menjadi tempat penampungan air sekaligus juga fasilitas rekreasi.Dengan ruang yang luasnya sampai 2 hektare, tempat wisata Danau Marakas belum pernah sepi pengunjung. Ada banyak sarana yang disiapkan di tempat danau, seperti taman, kolam renang, tempat pemancingan, dan deretan penjual makanan serta penjual baju.Untuk sampai di Danau Marakas, Kamu bisa memakai kendaraan pribadi lewat Summarecon sampai ke arah perumahan Pondok Ungu. Danau Marakas ada pas di belakang kantor pemasaran kompleks perumahan itu.
Tidak ada cost ticket masuk untuk nikmati keindahan Danau Marakas ini. Walau demikian, Kamu harus tetap menyiapkan dana untuk cost parkir, dan cost untuk makan serta belanja. Danau Marakas di buka untuk umum sehari-hari saat 24 jam. Umumnya tempat wisata semakin lebih ramai pengunjung di sore hari serta pada hari libur.

3. Taman Rusa Kemang Pratama
Taman Rusa Kemang Pratama bisa jadikan rujukan buat fasilitas rekreasi keluarga. Ada tujuh ekor rusa tutul yang dihadirkan oleh pengelola untuk dirawat di taman ini. Tidak hanya rusa, beberapa type satwa lainnya juga dibiakkan ditempat ini, hingga Taman Rusa Kemang Pratama diketahui sebagai taman satwa mini.Tempatnya yang masih tetap asri dengan hawa yang fresh membuat taman ini seringkali jadikan tujuan untuk berwisata sekaligus juga olahraga. Sehari-hari, banyak pengunjung yang menyengaja hadir untuk joging, jalan-jalan, atau lakukan berolahraga mudah yang lain.
Taman Rusa Kemang Pratama berada di Jalan Niaga Raya Blok. C No. 3, Selama Jaya, Bojong Rawalumbu. Untuk sampai tempat wisata ini, Kamu dapat memakai kendaraan pribadi lewat tol Cikampek serta ambil jalan mengarah Jalan Jenderal Ahmad Yani. Taman arah Kamu berjarak kira-kira 500 mtr. dari jalan itu.
Ruang wisata di buka pada jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB. Kamu tidak dipakai cost ticket agar bisa masuk ke ruang ini.

4. Rimba Kota Patriot Bina Bangsa
Rimba Kota Patriot Bina Bangsa berada di Jalan A. Yani No. 2, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Kamu bebas berkunjung ke taman setiap saat, sebab tempat taman di buka sehari-hari saat 24 jam.
Kamu juga tidak diambil cost agar bisa masuk serta nikmati kesegaraan pohon-pohon teduh didalam taman. Rimba Kota Patriot Bina Bangsa memang jadikan ruangan terbuka hijau buat masyarakat yang diresmikan langsung oleh Pemerintah Kota Bekasi.Di ruang yang luasnya sampai 2 hektare ini, Kamu bisa berpiknik, bersepeda atau nikmati panorama taman dengan jalan-jalan. Ada sarana seperti bangku taman serta tempat berteduh yang dapat Kamu pakai. Rimba Kota juga jadi tempat yang seringkali didatangi burung-burung merpati serta kutilang.
Tidak hanya memakai kendaraan pribadi seperti mobil serta motor, Kamu dapat memakai Angkot K05A jurusan Terminal Bekasi-Kranji. Tempat wisata juga berjarak cukuplah dekat dengan Stasiun Bekasi, hingga Kamu dapat sampai ditempat ini dengan memakai kereta komuter atau kereta ekonomi.

5. Masjid Nurul Islam "Islamic Center"
Masjid Nurul Islam dibuat diatas tempat seluas 5000 m2 serta ada didalam kompleks Islamic Center Kota Bekasi, persisnya di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.Masjid ini terbagi dalam tiga lantai. Lantai basic masjid dipakai menjadi aula pertemuan dengan kompleks perkantoran, kios-kios serta koperasi di sekelilingnya. Sesaat lantai dua serta tiga dipakai menjadi tempat melaksanakan ibadah yang bisa menyimpan sampai 4000 jamaah.Tidak hanya dipakai menjadi fasilitas melaksanakan ibadah umat Muslim, Masjid Nurul Islam juga jadi salah satunya simbol Kota Bekasi. Menara masjid yang ketinggiannya sampai 160 m jadi bangunan paling tinggi di Kota Bekasi. Pengunjung bisa menaiki menara ini untuk nikmati panorama Kota Bekasi serta Jakarta dari ketinggian.
Tempat Islamic Center Kota Bekasi tempat Masjid Nurul Islam ada, bisa dijangkau dengan memakai Angkot K09B jurusan Metropolitan Mall-Perumahan Taman Wisma Asri.