Monday 17 September 2018

Harga Ticket Masuk Dunia Salju Bekasi

Harga Ticket Masuk Dunia Salju Bekasi


Bila anda ingin rasakan situasi dinginnya salju karena itu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri sebab di kota bekasi ada satu tempat yang menarik untuk rasakan salju seperti di eropa yakni wisata Dunia Salju Bekasi atau dimaksud Snow World International. Buat anda yang tengah mencari tempat liburan karena itu dunia salju ini begitu pas jadikan tempat liburan sebab didalamnya ada beberapa perihal menarik yang akan tidak didapati di tempat lainnya.

Snow world international sendiri ada di alamat Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Bekasi Barat, Kota Bks, Jawa Barat atau lebih persisnya di bekasi square atau revo town. Untuk pengunjung yang hadir ke sana diinginkan membawa jaket untuk mencegah dinginnya suhu yang sampai 16 -17 derajat celcius pada pagi hari serta 15 derajat celcius di siang serta malam hari. Di dalam dunia salju ada wahana yang dibagi jadi beberapa ruang seperti ruang patung di mana didalamnya ada bongkahan es yang dibikin serupa seperti hewan-hewan.

Di ruang yang lainnya pengunjung bisa lihat taman salju yang ada boneka salju dan rumah salju, untuk bikin suasananya seperti riil ada juga beberapa pohon cemara yang daunnya diselimuti salju. Di tempat berikut pengunjung dapat bebas bermain seperti dieropa seperti melempar bola yang dibikin dari salju serta yang lain. Serta satu lagi ruang yang dapat di nikmati pengunjung yakni ruang di mana pengunjung bisa bermain seluncuran salju, ada dua seluncuran yang dapat dicoba yang awal memiliki ukuran 16 mtr. serta yang ke-2 10 mtr.. Dengan situasi yang tidak biasa karena itu belumlah komplet bila belumlah berfoto atau berselfie dari sana, oleh karena itu sediakan camera untuk menyimpan peristiwa ada di tempat bersalju yang jarang didapati terkecuali pergi ke luar negeri seperti eropa yang memang ada musim salju.

Nah sesudah dikit tahu deskripsi mengenai wisata snow world international apa anda tertarik untuk ke sana? bila tertarik karena itu dapat langsung hadir bersama dengan keluarga, rekan atau pasangan untuk dikit refresing sesudah capek melakukan aktivitas, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk dunia salju bekasi square supaya sebelum ke sana bisa menyiapkan kepentingan yang perlu disiapkan seperti jaket menjadi penghangat badan serta tentu saja biaya untuk masuk ruang itu. Sebelum pengunjung bisa bermain di dunia salju tentu saja mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, mengenai ticket masuk snow world international revo town dapat disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Dunia Salju Bekasi Square 

Kelompok Tiket                                              Harga Ticket (Rp.)
Mulai usia 1 th dengan tinggi sampai 140 cm Rp 50.000
Tinggi tubuh 140 cm keatas                                  Rp 60.000
*Harga bisa beralih setiap saat.

Dengan membayar cost masuk dunia salju itu telah termasuk juga peminjaman jaket serta pengunjung dapat bermain sepuasnya dari sana tiada batasan waktu. Jam operasional atau jam membuka snow world international bekasi di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 11.00-21.00 WIB.